Uang, Uang, Uang

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

Yaak hari ini hari Jum'at, dan menurut gua ini Jum'at terbaguzzz. Kenapa?


Tanya bapak lu !!!!

ea canda. Yaak hari ini ada 4 jam pelajaran dan intinya gua sama sekali ga belajar.
Pas IPA "cuma" ulangan berlevel "expert" eaa dengan terpaksa harus "belajar" saat ulangan
Pas Agama, ulangan berlevel "medium" sebenernya agak mudah, cuma ragu sendiri gewee -_-
Pas MTk ama English, ga ada guruuuuu coooy ! huahua

Dan uniknya, kelas gua baru kenal yang namanya Illuminati, Freemason, Satanic dll
juga pada baru tau kalo tragedi 9/11 itu bukan Osama pelakunya huahua
abis itu ngelihat uang dollar tapi bukan yang $1, yang nyeritain tragedi itu, keren lah pokoknya.

Pas pulang lebih enak lagi, berjam-jam berduaan bersama util :D

...

Kadang-kadang gua berfikir, kalo gua udah gede, gua nyari uang gimana ?
Gua berfikir

"Coba blog menghasilkan duit, duit gua pasti udah numpuk" - Pikiran Upiljo

Yaiyalah siapa yang gamau duit pake keringet sendiri ?

Yaak, gua tau emang bisa, tapi kan ga mungkin blog murahan dan ga level ini pake iklan.
Iklan apaan yang cocok ? Memperpanjang .... ? itu ga mungkin kan ? -_-
Akhirnya gua hanya pasrah akan keadaan
#np Mr Simple #ganyambung

tamat.



wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung