Minggu terbaik dan terbagus...

Yaak Upiljo kembaliiiii *backsound : bukan bang toyib*
Assalamualaikum Warrahamatullahi Wabarakatuh
Jamaah.....

Yaak minggu ini adalah minggu terbaik dan terbagus bagi gueeh,
Mau tau ga sebabnya ?
Kalo ga, gua ga lanjutin nih
*ngambek sambil mojokan*
*diulang*
Mau tau ga sebabnya ?



Senin 28 November 2011
Ini pertama kalinya gua menyukai hari senin, semua menyenengkan berawal ketika.....

pelajaran ipa cuma 15 menit karena ada tamu dari Sulawesi, beh 1 pelajaran ngeselin sudah dilewati !

Lalu pelajaran TIK, gurunya agak gua ga senangi karna mukanya bikin hawa berbeda, untungnya dia cuma ngasih tugas udah deh ngadem sambil buka internet,

lanjut ke English, yess guru pengganti kagak masuk !
Aku bebassss ~ nah cuma pas ips doang gurunya masuk disuruh berdiri di depan kelas pula-_-

tetapi ketika pm IPA, huah gurunya masuk sebentar terus keluar gara-gara kelas panas,
SENIN MENJADI BAIK !!!!
------------------------------------------------------------------------------
Selasa 29 November 2011 :
Berawal ketika gua lagi ngerjain mtk, tiba2 speaker kelas berbunyi

"Kepada Maulvi Muhammad Adib (nama gua, jangan sampe lupa :p), Bahesty Cut Nyak Din, dan Muhammad Fajri Adhianto dimohon ke aula sekarang juga"

Yihaaa, awalnya gua kira paling cuma ampe isoma ternyata ampe pulang !!
Wew, terbebas dari mtk,ips,ipa dan tabus huahua
disana cuma duduk, dapet makan, dapet duit. SELASA DI HATI !!
------------------------------------------------------------------------------
Rabu 30 November 2011 :

Dimulai pas olahraga, yaak maen futsal seperti biasanya cuma tumbenan tim gua menang :D
terus B. Indonesia, tugas laporan gua ilang, pas gua bikin baru dapet A- terus ga belajar apa2 lagi huahua
Lanjut ke MTK, gurunya ga ada ~ jadi ngerjain soal dengan santai sambil ngobrol
terus English, gurunya lagi pergiiiiiii maen deh ampe jam pelajaran abis..
pas PM, cuma disuruh ngerjain soal, gurunya cabut, balik, meriksa doanggg ~ huahua RABU CAKEP !
------------------------------------------------------------------------------
Kamis 1 Desember 2011 :

Dimulai pas perpisahan tamu dari Sulawesi, dari jam ke 1-4 ga ada guru, jam ke 3 ada sih , cuma gurunya dirayu mau :P nah lanjut pas Seni Budaya, gila gurunya udah pulang dari pergi haji, tugas belum selese gawat-_-
eh ternyata gurunya kagak masuk kelas, yesss !! dilanjut plkj, gurunya ngasih tugas, abis isoma cabut huahua,

hari itu pula kelas gua bikin permainan baru yang bernama "SEPONG" alias Sky (dibaca sekay) Ping Pong, pas PM English kan gada guru, maen permainan itu deh, dan sialnya guru sebelah masuk ke kelas gua, dan akhirnya ketua kelasnya yg disalahin -_- tapi gapapa. KAMIS GA TRAGIS !!
------------------------------------------------------------------------------
Jumat 2 Desember 2011 :

TGIF, hari ini sih biasa aja ga terlalu baik, ga buruk juga, yang pasti seru-seruan aja di kelas, ada temen gua yang diusir dari kelas, ada guru yang ngelawak terus ngasih soal abis itu cabut, ada yang ulangan tapi dikerjain rame-rame, terus lagi English, bikin SEPONG CUP haha sialnya gua kalah-_-

Yaaak semoga dimengerti yak, kalo ga ngerti




BODO AMAT :p


wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung