Koreksi...

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

eaa, judulnya berasa gua ngadain konseling -_- padahal mah kagak.
Yaak gua agak bingung, kenapa ...

1. Akhir-akhir ini post gua masalah hari ? -_-
2. Akhir-akhir ini kelas gua dingin ? ^_^
3. Akhir-akhir ini gua jadi cupu main Sepong ? -_-
4. Akhir-akhir ini util makin cantik ? ^_^ ea :p

Yaak dan akhirnya gua mendapat jawaban...

1. "Emang lu gapunya ide lain pil!" - batin upiljo
2. "Tanya tukang AC !" - batin upiljo
3. "Tanya bapak lu!!" - batin upiljo
4. "..." - jawaban yang tidak bisa diungkapkan kata-kata ea

tamat.

mm, kayaknya ngegantung dan post ini ga penting
kalo masalah itu ...





BODO AMAT :p


wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung