Hari Minggu yang menganggu...

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

Hohooooi udah liburan coy, ga kerasa ye udah mau lulus, udah mau tahun baru...
dan GUA ANNIV KE 7 BULAN ~ *jogetshakira*

Di tanggal 25 Desember 2011 berawal dengan kesialan...
Jam setengah 5, alarm hp gua bunyi, sialnya ada di dalem selimut tuh hp, pas gua angkat

*CROT* eh salah bunyi *TRAK*

hp gua jatoh ke kolong tempat tidur dan terbagi menjadi 3 kerajaan bagian

"sabar vi sabar, ini memang cobaan" dan gua memutuskan untuk lanjut tidur...
bangun-bangun langsung ngerakit hp... dan langsung ada sms dari @putriins huehue :p

dan emang pagi itu gua udah ada plan yaitu :

1. Pergi ke Tanggerang
2. Baca buku Radity Dika "Manusia Setengah Lekong Salmon"
3. Bales mention temen2 guweeeeh

alhamdulillah yahh semuanya berjalan lancar :D
yaa walaupun awalnya adek gua tangan kanannya kepisah ama tangan kirinya  "kecengklak"

Di sepanjang perjalanan menuju Tanggerang, keluarga Om gua numpang...
gua kira sih biasa aja, ternyata... YaAllah, anak-anaknya berisik banget, gangguin mulu, JAYUS!
ckck coba ga ada orang tuanya, gua tikam, gua cincang, gua jadiin mereka rendang dah tuh

Huahuahuahua

Sesampainya disana.... jlep, rame, gua kenalnya dikit, kaku, mati gaya, mending pulang...
Yaudahlah sok asik aje deh disana...

Siangnyaaa... gua lagi baca buku si Raditya Dika, di alat olahraga yang sering di iklan itu...
lagi baca santai, ngakak, tiba-tiba...

SHIT, ANU GUA KESEMUTAN...

Gilee ini rasanya aneh banget, awalnya gua kira jahitan sunatan gua lepas
pas gua cek di toilet, alhamdulillah masih nyambung...
ini kesemutan yang tidak tahu tempat dan waktu yang tepat...
gua kira gua kelainan ckck, Alhamdulillah YaAllah anu saya masih selamat...

dah lanjut, abis itu pulang... dan di mobil terjadi lagi kegaduhan walaupun awalnya doang
namanya juga anak-anak pasti butuh tidur :p

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat.
Kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya...

wassalam
@upiljo

Komentar

Posting Komentar

Yuk, berikan kritik dan komentar!

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung