Sabtu kemaren itu gimana yaah...

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

Hari ini hari Minggu, kemaren itu Sabtu
jadi besok itu Senin, dan gua gatau gua ngomong apa.

Yaak kemaren itu Sabtu, gua pengen cerita neh hari Sabtu yang gua jaelani jalani

Sabtu pagi :

Yaak gua disuruh atletik oleh bapak Ipul, awalnya gua bangun jam 5 karena terlena dengan aura libur, gua tidur lagi dan bangun jam 05.40 langsung ngebut mandi... jeng jeng sudah make baju dan shalat, kacamata gua nyelip, tak tahu dimanaaaa ~  dan untungnya ketemu

Sesampainya di Stadion, menghitung waktu lari, dan gua mengalami peningkatan !
yang sebelumnya 1:59 menjadi 1:47 yeyeye *motong tumpeng*  lalu dilanjutkan berjalan menuju gapul with @putriins :p wa e wa e o

Sesampainya di gapul, ada porseni, dan rada gajelas, akhirnya gua ikut lomba basket wae, lumayan juara 2 wa e wa e o.

Sabtu siang :

Yaak, gua emang sudah memiliki rencana ke Artha bersama @putriins huihihi :p dan akhirnya jadi, kita nonton Mission Impossible : Ghost Protocol, film itu menceritakan ...

audah kepanjangan filmnya, pokoknya keren deh  wa e wa e o. liat posternya aje ye


Sabtu Malam atau biasa disebut Malam Minggu :

Yaak gua galau, badan gua sakit semua, dan ga ada yang peduli ama gua T.T
sudah lebih baik tidur... akhirnya gueeh pergi ke dunia mimpi ~




wassalam 
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung