Senin UAS

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

Tidaaaaaaaaaaak, Senin UAS (Ujian Akhir Semester) T.T
sebenernya sih biasa aja, tapi gua sedih...

kenapa ???


TANYA BAPAK LU !
ea canda.

1. Letak tempat duduk & ujian gua ga strategis

waktu kelas 7 tempat gua strategis yaitu pojokan kelas -_- lah sekarang ? ribet lah
apalagi ujiannya di lab fisika, ga ada kolong maaan !!

2. Daerah sekitar gua ga mendukung

Waktu kelas 7 kanan gua Galuh, depan Eko, serong kanan Nuel
Lah sekarang ??? -___- tidaaaaaak

karena alasan inilah gua ga boleh berpangku tangan
gua ga boleh mengharapkan jawaban teman
gua harus memakai usaha sendiri
....


"mungkin"


huehuehue kalimat terakhirnya bikin ga pede
ya bodolah...

Wish me luck for Monday
I love you full


tamat.

wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung