Rapot...

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

Kembali lagi dalam post @upiljo
dan post ini akan membahas rapot gua,
sebelumnya kita dengarkan intronya terlebih dahulu lihat hasil rapotnya terlebih dahulu...

Pend. Agama      95 (berasa alim :p)
PKn                    88 (wets kan salah satu bela negara :p)
Bahasa Ind          89 (gua kan mau jadi penulis :p)
Bahasa Ing          87 (berasa bule)
MTk                   84 (... #nocomment)
IPA                    83 (... #nocomment)
IPS                     88 (wets berasa ahli sejarah)
Senbud               89 (berasa calon seniman :p)
Penjasorkes        84 (... #nocomment)
TIK                    86 (berasa abang-abang kabel)
PLKJ                  91(berasa sering ngelilingin jakarta)
Tata Busana        86 (gua gamau jadi tukang jahit -_- )

Yaak bagi gua ini nilai yang cukup membanggakan *jeng jeng jeng*
sangat membanggakan, gua merasa otak gua begitu lama diasah sehingga nilai menjadi begini ea.

Tapi kabar buruknya gua ranking 15 atau 16 gitu huhu menyedihkan T.T (tapi pasti ada yg bilang ini kabar baiknya -_-) ditambah lagi bahasa inggris ada tugas liburan, yaelah penting amat...

udahlah yang penting sudah bebassss ~ wuhuuu...

Selamat datang liburaaaan ~
Selamat datang bokeeek ~



wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung