Curhatan untuk hari esok *ea*

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

Yaak hari ini hari Kamis, agak ga suka sama hari ini.
Tapi tumbenan Kamis lumayan enak huahua,
pas B. Indo kagak belajar, PKn ulangannya gampang,
Senbud ga ada guru, PLKJ gurunya males, English ga ada guru
mantaplaaaah !




Dan gua agak sedih juga, bentar lagi ulum...
ulum itu salah satu cobaan terberat pagi para pelajar
karena di rapot ulum masuk 35% #soktau ea serius

Gua harus belajar, banyak istirahat, jarangin nonton tipi
dan InsyaAllah ane mau vakum, kasian bokap nyokap ane,
nyekolahin mahal-mahal eh ane ga pinter,
sekalian punya muka lah di ibunya util ea *benerin jas*

tamat.

eaa kibul.

argh besok Jumat pula, ada pelajaran IPA -_-
mayes beudhhh...
gurunya gitu, pelajarannya gitu, lawakannya gitu, serba gitu deh tuh guru.

tunggu.... kok gua lagi #np Bimbo - Sajadah Panjang

Lagu macam apa ini ???????? *petir menggelegar*

ganti ganti #np Do Re Mi
yaak mendingan, argh besok juga ulangan agama pula -_-

Wish me luck for tommorow deh :D

tamat. *serius*


wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung