Minggu ini berubah 179 derajat !

Assalamualaikum Warrahamatullahi Wabarakatuh...
Jamaah...

Yaak, gua udah dapet firasat minggu ini bakal jadi buruk -_-
Gimana nggak ? Minggu lalu, Senin itu surga sekaliiii
Giliran sekarang, Senin itu neraka sekaliiiii

Pertama, guru IPA masuk 100%, lawaknya lucu kalo inget -_-
Kedua, TIK, komputer di lab. Komp no. 25 (no. absen gua) internetnya ga nyala -_-
Nah, kalo English, lumayan. Ga ada guru, ngobrol puasssss :D
Pas IPS, disuruh ngerjain 50 soal, ngerepotinnnn -_-
Pas PM, untung aja gurunya dateng pas udah mau abis ^_^

Pas pulang, ada Sepong Cup, lumayanlah terhibur dan bisa ngobrol sama @putriins :p 
(inilah alasan kenapa hanya 179 derajat, karena minggu lalu ga bisa ngobrol hehe)

Nah pas pulang ke rumah ini luh, gua naek angkot 30A, gilaaa tuh sopir pembalap ga kesampean kali yak,
gua tafsir 70km/jam tuh, padahal jalanan rame, udah gitu diturunin pula, bayar 2500, apes-apes -_-

Nyampe rumah, ada es buah, pas gua minum rumput lautnya ada rasa karung, untung tetep enak -_-

"Semoga Selasa lebih baik dari hari Senin ya Allah" - Upiljo



sekian.
wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung