SEA Games ke 26

eh eh eh tau ga sih lo semuaaa kalo Indonesia tuh.....
jadi tuan rumah sea games gitu... yahh kata bokap&nyokap guee
"Indonesia itu tuan rumah sea games paling bagus" 
yaaah gua percaya aja sih, tapi sejak yang mimpin bapak sby&boediono gua kurang percaya...
oke back to topic...

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh....
Jamaah.............

Yaak sejak SEA Games mau dimulai banyak berita-berita yang menurut gua lumayan menggiurkan
yang pertama : 


"Sekolah SD, SMP & SMA diliburkan selama SEA Games...."

awalnya sumpah gua seneng tapi pas ada lanjutannya

"...Khusus kelas 6, 9 & 12 tetap belajar seperti biasa"


*jleb jleb jleb* (ceritanya ketusuk pisau yang sangat tajam)
*tiba2 hujan* kenapaaa??? apa salah saya Ya Allaaaah..... apakah masih kurang cobaan-Mu ini ya Allah....
#ngaco

dan yang kedua gua kurang tau tapi katanya pada akhirnya semuanya kagak libur.
*mataharibersinar Ya Allah terima kasih telah membagi cobaan ini....

tapi jujur gua pengen libur T.T.....
pelajar mana sih yang ga mau libur ????
yang ga mau mah....ya ga mau (?)

haruskah gua bikin :

# 1.000.000 Pelajar Pengguna Twitter Mendukung Indonesia Jika Sekolah Diliburkan Tanpa Terkecuali ?
atau jejaring sosial mana saja....

semoga post rakyat kecil dekil sunyi sepi senyap dan tertindas ini dibaca oleh para quin dewan daerah
#AMIN

*UPDATE


SD SMP & SMA di Jakarta jadi libur....
Kecuali kelas 6, 9 & 12 dan sekolah-sekolah tertentu...
kecian...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung