Nice Saturday ..

beh judulnya..... berasa gua pinter bhs inggris.... padahal kagak -_-
oke, back to topic ...

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah ....

Selamat siang dan salam sejahtera buat kita semua ...

Yaak tadi pagi gua atletik bersama teman sejenis dan ga sejenis gua
karna lapangan becyek, eke jadi males lari ...
2 puteran doang deh u.u tapi untung abis itu jalan ke gapul w/ @putriins ea

dan siangnya gua baru aja nonton sebuah film di mall yang cukup terkenal di kalangan anak muda,
gua nonton film yang berjudul "Breaking Dawn"...
mm ada yang tau arti judulnya ?
kalo tau....
kasih tau gue yak ?

Film tadi lumayan bagus kok, karna gua agak sedikit ngerti
dan nontonnya ditemani @putriins lagi huehuehue

Filmnya tuh bercerita Bella menikah dengan Edward
terus si Bella hamil, tapi kalo anak itu lahir bisa bisa bikin Bella meninggal
maka dari itu si Jacob pengen ngebunuh anak itu
tapi si Edward bikin perjanjian ...
kalo Bella meninggal, Jacob boleh ngebunuh si Edward..
tetapi bangsa Jacob (manusia serigala) mau ngebunuh anak itu otomatis si Bella juga mau dibunuh dan si Jacob berusaha ngehentiin itu bersama kedua temennya.
nah kerennya pas Keluarga Edward vs Suku Jacob ...
Dan yang gua lihat Jacob yang jadi ketua suku manusia serigala...
dan si Bella pas ngelahirin itu meninggal, pas endingnya idup lagi dech tp jadi vampir gicuu.

Sep pada ngerti kan ringkasan film yang gua bikin ?
kalo ga ngerti ....





BODO AMAT :p



wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung