Update aja...

Hari ini hari Selasa.. terasa biasa aja.... karena tidak ada apa-apa.... yang begitu bermakna...

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah......

Yaak sebenernya ga yang mau gua posting tapi yak karena gua masuk spesies terbaru yaitu 4L@Y...
jadi yaak apa aja gua post di blog / update di twitter...
tapi kalo post di blog ga terlalu sering masa gua ngepost "Mau Kencing..." di blog... sungguh tidak wajar -__-
dan kebetulan ada request dari temen gua kalo background gua terlalu terang...
Ijo bangetzzzz katanya, padahal upil dia ijo juga ya ?
yaa yaudah deh.. gua bingung mau merangkai kata-kata apalagi.
sekian deh.

wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung