Idul Adha 1432 H

mm..... dari entri sebelumnya 
alhamdulillah yahh saya menang LPIRnya walaupun hanya medali perak :D


oke back to topic
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh....
Jamaah.....

Yaaaaak sekarang hari minggu, dan kemaren & hari ini gua banyak liat apdet status 

"duh gua ga tega kambing dipotong" 
"duh kasian sapinya"
"duh duh duh kebelet pipis"


kalian tau ga itu sebenernya merendahkan harga diri dan martabat tinggi seekor kambing dan sapi!!!!
gua yakin pasti kambing ama sapi itu sudah dilatih mentalnya untuk ikut sea games Idul Adha!!!
ga usah deh apdet apdet sok melas melasin kambing atau sapi....
mending ngantri dapet daging kambingnya huehuehue...


tadi gua denger ceramah dan dapet pencerahan...


"GUA PENGEN PERGI HAJI!!!"

gua tau gua lebay tapi sekali lagi 

"GUA PENGEN PERGI HAJI!!!"

gua pengen tau sebagus & seindah apa Masjidil Haram....
gua pengen tau apa aja yang dilakuin orang selama haji.......   
tapi yang gua bingung kenapa di Indonesia abis pergi haji harus ada tambahan nama H/Hj
itu tuh PEMBOROSAN NAMA...
nama gua Maulvi Muhammad Adib kalo haji ntar ada tambahan H nya huaaaah

UJIAN NASIONAL TANGAN GUA SECAPEK APA !!?!?!?!?


segitu dulu postingan gua huahua
bye


Selamat Idul Adha 1432 H
Selamat Makan....!!!
*ngasih opor ke elang*




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung