Kisah Cintaku (agak BB)

hoi, nama gua Joni, ini sebuah singkatan yaitu JOmblo Ngincer bancI hmm mengenaskan. nah gua mau nyeritain cerita cinta gua makanya gua dipanggil gitu. begini ceritanya :

Umur gua 16 tahun, gua jomblo, gua pengen banget punya pacar tapi hasilnya nihi;, garagara apa? muka gua punya KEBON JERAWAT, hampir tiap pagi gua ambil panen jerawat hiks :'(, akhirnya gua berkonsultasi dengan dokter "Pak, gimana ya pak biar ngilangin kebon jerawat saya pak?" "panen aja dek, terus dijual" "..." ya Tuhan dokter ini aja ampe gatau obat apa yang manjur T.T #galaujerawat, gua konsultasi lagi "dek, kamu napas pake apa dek?" "pake idung lah pak?" "idungnya mana ?" "nih"nunjuk idung "oh lagian jerawat kok segede hidung" dalem pak daleeeem-___-

Walau dengan kebon jerawat dan muka mirip Bisma "mirip apanya?" "keteknya" "..." yaah gua tetep aja pd nembak cewe, hampir 1 kelas gua tembak semua yaa hasilnya "diterima Jon?" "masih nanya, ya kagak lah" "..." yg pertama gua tembak nama Cici dia cewe tercantik di kelas gua "Ci, lu mau ga jadi pacar gua?" "Sorry Jon, gua mau nerima lu, kalo jerawat lu ngehasilin duit" dasar matre , yang kedua namanya Sarah, muka dia manis, makanya tiap ketemu dia pasti ada aja semut di mukanya "Sarah?" "ya?" "mau ga lu jadi pacar gua?" "apaaaaa?!" tiba2 dia udah terbaring aja dengan tubuh berkejang, dan ngeluarin busa dari mulutnya. dan masih banyak lagi.

Tapi ada 1 cewe yang ga pernah gua tembak, namanya Putri, lo tau ga? "ga tau lah" kalo ga tau ga usah jawab, daa itu hobi banget yang namanya "NGUPIL" tapi daripada gua dapet predikat MAHO garagara ga punya cewe
*pas lagi istirahat* hmm gua perhatiin mukanya Putri, cantik juga, tapi sekonyong-konyong dia masukin jarinya ke idungnya "jari apa jon?" "jempol" "jempol mana?" "jempol kaki" "..." wek ilfeel gua. tiba2 temen gua mukul bahu gua "cie liatin putri mulu" "sst diem lu" "suka ya lu sama Putri?" sambil tereak, anjir coba gua bawa keris gua tusuk2 dah nih orang, "kagak iseng doang" "udah tembak aja si Putri" "cantik sih cantik, tapi ngupilnya ituloh" "daripada lu dibilang MAHO, kepala sekolah aja pernah manggil lu MAHO kan?" "hhh" -__- coba ada pilihan telpon teman (lu kira want to be millionare) gua bakal telpon mama loren "Ma, apakah putri cocok untuk saya?" "cocok" "cocok darimana?" "Upil + Jerawat = ♥" menurut gua sih ini penghinaan.

*malamnya* gua datengin rumah si Putri "Assalamualaikum Putri ooo Putri" (kayak upin ipin-_-) "Wa'alaikumsalam eh Joni kenapa Jon?" "gua pengen bakar rumah lu" "..." "eh maksud gua, gua pengen minjem buku" "buku apaan?" "1001 gaya bercinta" "..." "eh novel Put" "novel apa?" "Superboy ama Supergirl" "mana ada gua novel begituan" "ups sorry, eh Put" "apaan?" "kok lu ga ngupil?" "daleem" akhirnya kita berdua diem-dieman "Put" "ya?" "mau ga lu jadi pacar gua?" yang gua takutin dia tiba2 pingsan kayak si Sarah, "hmm yakin lu?" "yakin banget Put" "oke gua mau" WAAAAW tiba2 temen sekolah gua, keluarga gua, bapak kepala sekolah tiba2 dateng sambil tepok tangan "Selamat Ya Jon" "anjir lu kira gua sunatan" "..." oke skip "tapi ada 1 syarat" "apaa?" "buka celana lu dulu" "buat apa?" "lakuin aja" "oke demi lu Put" *bagian bawah gua telanjang* "hahahaha" "kenapa?" "kangen gua" "kangen ama apa?" "itu *nunjuk "anu gua"* dulu gua juga punya" "APAAAAA?!?!?!?!?!?!" sekarang gua yang pingsan dengan mulut berbusa, mata nyaris keluar, dan keadaan bawah telanjang, dikabarkan gua pingsan selama 1 tahun

Gua dapet hikmah "JANGAN NEMBAK CEWE YANG SERING NGUPIL, DIA MEMPUNYA MASA LALU SURAM"

the end MAAF KALO GARING :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung