Gua dan Abang Bajaj yang Ganteng

Halo nama gua Shinta, mm nama gua pasti terkenal kan? iyalah mirip duo Shinta dan Jojo itu kan? tapi bukan itu. Nama gua "Shinta Cayank Qm Clamanya" hmm orang tua kreatip banget bikin nama kayak gitu. oke back to topik, gua kelas 2 SMP, gua anak semata wayang dari pasang Raul Lemas dan Krisdyanto, mirip nama artis kan? itulah keluarga gua.

Mm gua pengen cerita tentang gua dan abang bajaj yg ganteng begini ceritanya. Gua cukup cantik di sekolah ini, gua sering dipanggil "Sleeping Beauty" tau kenapa? karna gua sering tidur di kelas dengan meja kaya danau penuh iler gua. hmm aib banget yak. yasudahlah ~ nah depan sekolah gua tuh ada pangkalan bajaj cuman yang sering mangkal malah bencong dan akhirnya nama pangkalan itu "Bencong dan Bajaj Forever" hmm gaul banget yaa.

Nah waktu pulang sekolah gua ngeliat di pangkalan itu ada cowo ganteng gelaaaa uuh jantungku berdetak dengan kencang ouuh, uhh akhirnya aku memutuskan pulang dengan abang bajaj itu. "Bang naek bajaj dong" "ngomong ama siapa?" kata abang itu, sialan ganteng-ganteng nyolot. "ama abanglah" "oh yaudah, mau dianter kemana neng?" jujur gua pengen jawab ke hatiii abaaang duuundz yah tapi ntar gua dikira jbly zz. "ke jl Ahmad Dhani bang" "ebuset Ahmad yani kali" "oiya bang maksud saya itu" "okeh, 1 juta ya neng?" "busssseeeeeeeeeet, emangnya bajaj lu bisa terbang bang?" "bisa gak yaa?" sumpah nyolot abis nih abang bajaj. "15ribu ya bang?" "oke neng let's go"

*lagi di perjalanan* "abang udah lama jadi tukang bajaj?" kata gua membuka pembicaraan. "emm baru 1 bulan neng, abang abis di PHK neng" "ouuu, di PHK kenapa bang?" "kagak nyetor-nyetor" "emang kerjaan abang apa yg dulu?" "mm. BENCONG" enyeh sumpah deh pengen gua bakar nih bajaj, "ouu bang belok kiri ya" kata gua mengalihkan pembicaraan akhrinya tiba di tempat tujuan. "makasih ya bang" "samasama neng, btw rumahnya gede juga ya" "biasa kali bang, norak lu najis kampung cuih" "weh biasa dong" "haha oke deh bang, balik sono mangkal"

The End :D maaf kalo garing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung