Temanku Hebat

Halo nama gua Jacky, nama panjang Jacky Guk Guk Kemari Guk Guk namanya unik banget, gua dikasih nama gini karena pas nyokap ngelahirin gua dia nyanyi "aku Punya Anjing Kecil" supaya tenang, akhirnya gua lahir dengan selamat tapi dengan muka hampir mirip anjing. Yaudahlah itu masa lalu, gua tinggal di komplek yang cukup elit (ekonomi sulit), bokap gua kerjanya tukang gali. "gali apa jack?" "gali kubur" "...". nyokap gua kerjanya cari duit. "nyari duitnya gimana?" "ngepet" "...". itulah keluarga gua.

Gua punya temen namanya Roni, dia ini orang bali, makanya mukanya mirip burung kaya pulau bali, gua kenal  ama dia sejak SMP, waktu itu gua ketemuan ama dia di toilet sekolah pas samasama kebelet boker akhirnya di toilet gua ngobrol deh ama dia. Roni ini orangnya gampang emosian juga gampang nangis, buktinya pas gua samper ke rumahnya dia pasti lagi nangis2 nonton Cinta Fitri, kata dia "sedih gua, Farrel mati Jack,mati!" "terus kenapa lu nangis kan dia yang mati?" "kasian gua ama anaknya bayangin umur berapa dia udah ga punya bapak!" hhh yaudahlah terserah lu dasar sinetron loverz besoknya gua dateng dia lagi banting2 meja "kenapa lu Ron?" "Mischa sialan ngaku2 jadi istrinya Farrel" "kok lu yang marah?" "kasian Fitri-nya cantik2 nge-janda". Bahkan dia menganggap Farrel adalah Bapak angkat dan Fitri Ibu angkat sungguhh keterlaluan-_-  #random  oke lanjutkan cerita

Oke gua sekolah di "SMA yang Ditukar" ini smp swasta tapi kadang negeri gua juga rada bingung. Oiya Roni kesel banget sama sekolah ini kenapa, tanya aja ama dia sendiri "permisi bapak Roni, kenapa anda kesal dengan sekolah ini?" "*wah masuk tv nih gua*, ehem saya kesal karena namanya ini mirip judul sinetron kalopun mau kenapa tidak "SMA Fitri Season 7" itu lebih baik" #random #acakadul.

Btw gua pengen cerita nih, waktu itu pas pulang sekolah, gua ama Roni pulang bareng, tiba2 gua dicegat ama sekawanan preman "woi ceban dong" "ga ada bang" kata gua. "ga ada ? yaudah nih gua kasih *ngasih ceban* udah yah dadaaa ~ *kissbye* "*merinding* Preman Baik Hati" kata Roni "*ngeri* Preman Maho"kata gua. Oke lanjutkan perjalanan, tibatiba gua dicegat bencong "mas godain aku dong :*" becong itu nyolek gua "DEMI TUHAN MERINDING GUA RON" kata gua teriaak "tenang gua ada akal" kata Roni berisik, tiba2 si becong nyolek Roni "WOI YANG NYOLEK GUA, MAMPUS KENA HIV" dalam sekejap becong itu pingsan dengan mulut berbusa #sungguhtragis

"haha pinter amat lu Ron" "iya dong, gua punya bukunya nih "1001 cara menghindari bencong" mau beli? hanya 10.000 dijamin aman bila digodain bencong" "yee ngiklan lagi *beruntung banget gua punya temen kayak lu Ron*" akhrinya gua mendapat hikmah "SEHABIS DICEGAT PREMAN LO PASTI BAKAL DICEGAT BENCONG"

sekian MAAF KALO GARING :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung