Adidas Togar & Joko

Hallo nama gua Adidas gua punya temen namanya Togar ama Joko, kita ini 3 bersahabat dari dalam kandungan walau beda ibu , Togar berasal dari batak, Joko dari jawa, sedangkan gua dari Ambon, hmm kita masuk tk sama, sd sama, smp sama, sma sama, bahkan kuliah sama hanya jurusan yang berbeda, Togar masuk jurusan sastra, Joko masuk jurusan ekeonomi, dan gua masuk jurusan Pulogadung (?) #random Politik. Btw lu tau ga kenapa nama gua Adidas ? nama ini ada sejarahnya loh jadi gini sejak kecil bokap gua pengen banget punya sepatu adidas dia beli cuma yg KW II rencananya dia mau namain gua Adidas KW II untung nyokap ngelarang fuuh = =" .

Togar memang bercita-cita menjadi penulis novel "Kaya Raditya Dika gitu" katanya terus gua nanya "emang raditya dika nulis novel apa?" "Hantu Goyang Karawang" yasudahlah biarkan anak itu berkreasi, sedangkan Joko dia masuk ekonomi mengikuti jejak bapaknya "emangnya bapak lu kerja apa Jok?" "ya masalah itung-itungan lah" "apaan tuh?" "ngitungin utang yang harus dibayar" hmm ngeri gua dengernya yaudahlah. Dan gua masuk politik karena gua pengen banget jadi Nurdin Halid, soalnya disuruh turun mulu gua juga pengen banget kaya gitu #sumpahsalahbanget.  oke mari masuk ke kehidupan kami bertiga!

*lagi istirahat di kampus* "Gar, Jok duit bulanan gua kurang nih dari ortu" "terus?" jawab Togar,  "bagi duit dong?" "cium dulu nih" Joko membalas sambil menunjuk pipinya. "sialan lu, lu kira gua maho" "yee ada juga kali maho demi duit" balas Joko. Oke gua kalah bacot -___-. Hari pun berlanjut dengan kebokean gua, and once upon a time i had a good idea "hoy friend gimana kalau kita nyari kerja" "ide jelek" kata Togar "ide kampungan" kata Joko "kampret gua jadiin hiasan jamban gua baru tau rasa lu berdua yaudah gua deh yang nyari"

besoknya gua nyari2 info lowongan kerja "Dicari Pria Berpostur Bagus, Badan Tegap, Macho, Tak takut apapun ...." *cocok nih buat gua* "buat dijadikan tumbal nyi roro kidul" anjir bonyok gua capek2 bikin gua masa dijadiin tumbal gamau ah. gua buka lembar selanjutya "Dicari Pria Berwajah Tampan ... *gua banget nih* buat malem mingguan sama ekee cyiiin" uwoo pengen muntah dari pantat nih gua, tiba2 gua teringat kata si Joko "yee ada juga kali maho demi duit demi duit demi duit demi duit demi duit" #efekdramatisir okelah gua telpon dan ni no hp orang.

"halo" sapa gua "hellow" "bener ini dengan om Kojo?" "betchul beuddddhh, pzti qm bcaa iqlaan quu yaa?" "maaf om, om kok ngomong aja alay apalagi nulis ya om?" "sialan lu" *ah ga jadi deh,ga ada tekat gua* "maaf om salah sambung" gua memutuskan telepon. gua bener2 dapet pelajaran yaitu " JANGAN SELALU PERCAYA AMA JOKO !"

the end MAAF KALO GARING :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung