Liburan Lebaran.. Sial!!! #1

Assalamualaikum Warrahamatullahi  Wabarakatuh
Wuhuuu bulan puasa sudah kita lewati dngan sebaik-baiknya dan alhamdulillah tak ada yang batal dan semoga amal baik kita di bulan itu diterima oleh Allah swt. Aamiin. Oke, berbicara Iedul Fitri identik dengan Mudik... Jalur Nagreg... Jakarta Lenggang... THR... fuuuh dari semua itu pasti ada aja yang notabene sial..termasuk liburan lebaran gua...

Yaaa awal Iedul Fitri aja gua udah sial, gimana nggak? Gua bangun jam 6 bo-_- langsung tancap gas mandi, shalat subuh, ngemil kue lebaran dikit, ngacir ke masjid dan gua ketinggalan sesuatu hal yang penting ketika mandi pagi yaaa... boker. Dan gua berencana

 "abis shalat langsung pulang lah, wajib menuntaskan apa yang harus dituntaskan"

setelah sudah shalat, gua bertele-tele dikit eh khatib shalat iednya ngomong

"saya tidak suka kebiasaan buruk ini, shalat ied itu ada 2 acara, shalat dan mendengarkan khutbah"

gara-gara ini gua terpaku mules..-_- Masalah THR gua dapetnya standar cuma 130rb u.u kadang rada kesel ama orang yang tweet "Duh THR baru 900rb kurang dari tahun yang lalu" Itu lu tahun lalu berapa hah??!! Dan alhamdulillah gua mensyukuri apa yg gua terima:)

Liburan Lebaran kali ini gua trip ke Solo, padahal gua gapunya saudara disana dan ternyata setelah ditelusuri, nyokap gua dapet gratisan nginep di hotel.. aww pantesss. Yaa gua berangkat dari Jakarta jam 4 sore dan berharap ga macet, tapi ya namanya Liburan Lebaran mact itu udah jadi cemilan sepanjang perjalanan. Kalo lu baca dari atas tadi ada kata "sial" kan? nah kesialan terjadi ketika..

Nyokap bawa makanan tapi ga bawa peralatan makan. Apesss, tapi gapapalah minimarket di sekitar jalan pasti jual dan mobil terus melaju zweeng zweeng  *suara mobil

Nyokap: Disini aja pah, belum tentu semuanya jual
Bokap: Nanti aja depan sana

Dimulai dari situ muka nyokap udah bete, dan gua juga emang feel sekeliling gua ga enak dan bener di minimarket selanjutnya GA ADA YANG JUAL PERALATAN MAKAN... man fuck that shit. Akhirnyaaa berhenti di masjid beli teh manis anget tapi sendoknya yang buat makan fuuh untung bisa makan..

Akhirnya gua melanjutkan perjalanan lagi, diawali dengan tidur pulasss~ naah pertama-tama kami singgah di Ambarawa rumah om gua/ ade nya bokap gua, sebenernya disini ga ada sial sama sekali tapi..

Lanjut ke edisi #2 nya yaaw

Komentar

Posting Komentar

Yuk, berikan kritik dan komentar!

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung