SHOCKTOBER!!!

Bukan bukan, ini bukan tempat hantu-hantuan di La Piazza yang sekarang malah beralih kayak pasar malem. Maksud postingan gua kali ini adalah GUA SHOCK UDAH BULAN OKTOBER. Gile lu, 3 bulan lagi 2014.

Lebih shock lagi, lusa gua bakal ujian tengah semester, beda dengan para Nabi dan Rasul yang mempunyai tingkat kesabaran tinggi, gua hanya manusia biasa, setiap naik kelas gua pasti ngadepin 4 ujian, UTS 1, UAS 1, UTS 2 dan UAS 2, dan ini terus berjalan ampe kuliah! (school) Life is great for smart people. Eh berarti total gua SMA bakal ngerasain 4x3 =12 ujian. ditambah UN, Ujian Sekolah, dan Ujian praktek. Jadi 15 ujian.

Yaudah, Semangat ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung