Welcome Ramadhan!

Halooo maupiljooo kembali di blog yang sudah memasuki usia senjanya.
Dannn sekarang gua anak SMA loh~ Yaa, 3 hari kemaren gua menumpas kejahatan yang bernama MOPDB.. Gua gatau kenapa skrg namanya itu bukan MOS lagi.. mungkin biar lebih sedikit bergaya..

Daan sekarang gua lagi menikmati liburan awal puasa, dari Kamis-Minggu.. Senin kembali ke sekolah buat belajar hari pertama.. Gua dapet X-4, kumpulan 18 anak gapul.. berarti? lebih dari setengahnya. Yaa semoga saja kelasnya menyenangkan sama seperti kelas gua pas MOS eh MOPDB.

Daaan segenap kru Blog ini yang cuma 1 orang mengucapkan.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Mohon Maaf Lahir dan Batin :) 

Oiya dan gua yakin, pas Ramadhan itu yakin bisa kurus.. iya tenang sama aja kok, cuma lebarannya itu bikin melar lagi. Oke. Goodluck! Btw gua hari ini udah puasa lohhh ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung