Hel Yea!!!

Wuaaah, selamat siang Ramadhan dengan panas yang menggigit!

Walaupun panas kita tetap harus beraktifitas! Dannn gua berhasil ngecilin perut, lengan, betis dan alhamdulillah dosa:) Yaa, puasa gua sudah memasuki hari ke-9! Yeeaaa, 21 hari lagi menuju putih yang fitri:)

Oiya kemaren, gua bukber di rumah teman gua yang bernama Audy, rumahnya di Semper Sonoan Dikit.. yaa you know semper lah, tempat yang paling susah diatasin macetnya, masih beruntung gua ga buka di jalan. Di sepanjang jalan banyak yg jualan martabak dan beraneka ta'jil huhu gua tergiur sangat untuk membelinya.. sayangnya gua pnya feeling "sepertinya gua bakal mengeluarkan duit banyak hari ini"

Yaa awalnya berjalan seperti biasa, gua ketemu temen-temen idot lagi, ketawa ngakak, ada pula temen gua yang gendut ngambil makan banyak makannya dikit, tumbenan. Ada pula yang punya acara, mau shalat maghrib pas adzan isya.. dasar anak-anak penelantar shalat. Dan acara dilanjutkan futsal.. entah kenapa malah futsal, bukannya buka bersama lagi.. wkeke.

Ketika pulang, "kesialan" terjadi..
Gua, ridwan dan fajri naek 1 motor bersama, awalnya ridwan yg bawa..kucuk kucuk kucuk eh ridwan takut per motor rusak, yaudah gua yang bawa, baru 1 meter jalan.. "jebles"

Ridwan : Bunyi apaan tuh
Gua : Mana gua tau, udahlah bodo amat

Melanjutkan perjalanan, anehnya nih stang motor padahal lurus tapi kok makin ke kanan, yaudahlah selaw.. eehh pas belokan "grrrrt"

Ridwan : Bunyi apaan lagi tuh
Gua : Mana gua tau

Ketika dicek ternyata bannya bocor-_- anyiirrr dimarahin bapak-bapak lagi. Yaa feeling gua bener, bakal sial dan tekor, garagara motor matic, ban penggantinya mahal, gua juga kasian ama bannya, ketancep 3 paku ama bolongnya bejibun.. yaak 45rb hilang~ Untungnya berhasil pulang dengan selamat. o:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung