Cerita gue

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabakatuh
Jamaah...

Yaak besok udah masuk sekolah, tapi tenang aja gua tetap semangat kok (ada yang nanya ga?)

Lupakan.

Yaak kemaren-kemaren, maenan ade gua berserakan di kamar gua, tiba-tiba terlintas ide, yaak, gua foto-foto maenan adek gua dan menambahkan dialog, let's cekidot!

RBO (Remaja & Bimbangan Ortu)


maap gan beberapa gambarnya rada gelap, lupa nyalain lampu


Biru (cowo) : "Asik, ketemu pacar"

Merah1 (cewe) : "aSyIQ Qt3MuU PaC4r  eA"

*mereka pun bertemu*
Biru : "Sayang..."
Merah1 : "S4Y@ngGn99"
Biru : "Matakuuuu... tolong"


*terjadi adegan dewasa*


Merah2 (cewe) : "TIDAK, KAMU SELINGKUH!"
Biru & Merah1 : "HAH?

 
*di-zoom biar lebih dramatis*

Merah2 : "Ayo perebutkan dia!"
Merah1 : "4y00, $iaPhA TakuTzzz?"
Merah2 : "Matakuuu... tolonggg"
*terjadi keributan*
Biru : "Sudah, sudah, daripada berantem, mending kita..."
*kembali, terjadi adegan dewasa*

Merah1 & Merah2 : "Bayar bayar!"
Biru : "Gamau..."
Merah1 & Merah2 : "Hah? Gamau??..."

Merah1 & Merah2 : "Seraaaangggg!"

Biru : "dor dor dor (suara tembakan), sorry i win"
Merah 1 & Merah 2 : "arghhh *mati*"

bersambung...

wassalam
@upiljo



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung