3 Hal Terngakak

Assalamualaikum Warrahmatuallahi Wabarakatuh
Jamaah...

Yaak jumpa lagi dengan saya upiljo~~

hmm hari ini hari Rabu, pagi hari dimulai langit yang agak mendung, yaak hari ini ada 3 hal yang bikin gua ngakak sedang, ngakak maksimal dan ngakak superrr~ cekidot!





Jam 06.10 gua nyampe sekolah, lalu kelas mulai rame, dan tiba tiba sedang membicarakan pak Effendi seorang guru mtk di smp gua...

Mahe : "Weh mobil pake effendi banyak loh"
Kopet : "Iyalah, dia kan doktor"

Sekonyong-konyong gua ngakak, dan bilang "Ga nyambung pettt!"

yaak itulah hal pertama yang gua bikin ngakak, siangnya guru lagi ga ada di kelas dan iseng iseng gua nanya temen gua yang kadang gua curigain dia itu suka cewe apa nggak...
Gua : "Weh, cewe gapul yang cantik siapa menurut lu?"
Andreas : "Ada banyaklah, cuman gua ga suka"
Gua : "Yaudah, siapa menurut lu?"
Andreas : " *mikir* Mm Sasa cantik"
Arik : "Iya, dia mah emang cantik"
Andreas : "Cuman dia mirip ridho roma, gua kira dia adeknya"
Gua : "wakakakaka *ngakak* beda bangeeet"

yaak itulah hal kedua yang bikin gua ngakak, dan hal yang ketiga ketika pulang, temen gua bernama Stevanus, dia itu emang anak warnet makanya terjadi percakapan begini
Reza : "Lu mah lahir di warnet nus"
Stevanus : "Lucu lu ja"
Nuel : "Ga bege, emaknya kan searching di google, terus bilang bang ngeprint anak saya bang"
Gua : "wakakaka *hanya bisa ngakak*"

sekian.
I Heart You :3

wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung