Perpisahan

Iyaak stay tune dengan upiljooo..
Juni, kelas 6, 9 & 12 mengadakan sesuatu yang memang harus terjadi setelah "pertemuan"

Perpisahan...

Hal ini ga bisa dipungkiri, benar-benar mutlak dan tak mungkin bisa mengelak.

"Perpisahan itu rasanya kaya kemaren baru ketemu nah sekarang mau pisah" - Maulvi M. Adib (Calon suami yg baik)

Alhamdulillah, UN gua lancar, Hasil memuaskan, BAB gua juga lancar~

Bahasa Indonesia : 9.60
Bahasa Inggris      : 9.00
Mtk                     : 10.00
IPA                     : 9.25
Total : 37.85                  

ini membuat agregat gede-gedean nilai TO dan UN gua ama util jadi 5-0... kasian ya dia...
back to topic, perpisahan.

gua yakin lu semua pernah ngalamin perpisahan,

Rabu kemarin util baru aja ngalamin perpisahan, tapi garagara hari ini, nem dia bagus akhirnya dia menemukan "pertemuan yang baru" dengan sesuatu yang baru.

 seseorang yang baru? mungkin tidak...

HaHaHa Perpisahan itu pahit...tapi Manis untuk dikenang... iyalah!
Kapan lagi gua liat lu semua ganteng-ganteng pake jas?
Kapan lagi gua liat lu semua cakep-cakep pake kebaya ?
Kapan ?
Ya Perpisahan... ama kartinian juga siccc...

Yaah, 30 angkatan ini gokil, rata-rata bisa 9,02..
Anak-anak di 30 pada bisa bikin gua ngakak tiap hari ..
Meja ping-pong nya enak, gua pasti bakal kesitu :P
Mami, tolong siapin kembalian seribu yaa
Pak Ai, ngusir anak yang lagi ekskul selaw aja pak :P
Manohara.. jangan bawel!
Pak Rusli... *lewat nunduk*
Pak Agus... *lewat nunduk*
Pak Ramli... *lewat nunduk*
Guru-guru gapul.... YOU ROCK!!! terutama SIMET \m/

Kelas IX-5, kelas bangsat tiap hari bikin gua ngakak!
ada si keriting nuel...  ada si preman cilik aldhy...
ada si idiot bin homo soki ... ada si gajelas habibi
ada si makhluk ridho roma andreas ... ada si gendut reja, kopet
ada si jangkung arik... ada si bocah merauke dan korea, bodat ama anus ..
ada si farhan, daniel, hendra, mahe...

Buat cewenya...
sms gua aja mau gua tulis apaan :P

yaa gua jadi inget pas kita drama...

*flashback masing2 orang*

Kelas IX-5... kelas kita ga ada yang bisa nandingin...
murid2 tergokil sekaligus terbaik...
wali kelasnya suaranya membelah langit...
KETUA KELASNYA... ganteng tiada dua...

HaHaHa ~

Good Bye Gapul~
Welcome Senior High School...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung