Penghuni Kelas IX-5..

Assalamualaikum, misi mas saya ga ganggu.
Yaak, stay tune dengan Maulvi Muhammad Adib!

Huahaha berhubung test galas sudah selese, gua pengen nge-post tentang penghuni di sebuah wadah yang memiliki hubungan sindrom dengan suatu tempat yg sinkron .......................................
*berbusa*

Intinya gua mau nyeritain temen-temen yg nemenin gua selama 332 Hari, 2756 Jam, 49870 Menit, 102678 Detik... *ngasal* Yaak, let's start! 1-10

1. Afiffah Amatullah : Berjilbab, duduk di sebelah... Indah! Yaak salah satu seonggok daging dan kumpulan berbagai tulang yg menghasilkan individu. Dia ini paling ga seneng kalo gua lagi mahoan, gua masih inget dia bilang "Lu mah pil, gatahan liat orang nungging". ... Afiffaaaaah

2. Aldhila Yudha  : P3, Pendek, Preman mungkin Pendekar. Yaak makhluk yang duduk bersama peliharaannya (dibaca : John)  Salah satu anak yang bisa bikin suasana kelas cair. Gua masih inget banget pas dia di-mob ama Pak Rusnaedi wkwk

3. Alti Embang : Gua ga begitu deket, yang pasti dia rada judes dan duduk bersama sekretaris kelas IX-5.

4. Amalia Cahaya : Yaak, perempuan yang duduk di samping audina, rada bawel dan keriting. Dan gua masih inget dia gua tipu pas lagi ujian praktek tabus huahaha!

5. Andi Sarah : *ngasih sesajen biar ga diganggu* Komposisi : 50% Wanita | 50% Pria | Power : Tak terbatas. Seseorang yang duduk di samping... Ara! Pernah meninju seseorang pria (baca : Audy) hingga menangis.

6. Andreas Syahputra : Manusia gokil yg bercita-cita membuat hp bersama kopet. Duduk bersama si arik. Entah kenapa tanpa belajar, otak dia sudah lancar! Yaak mungkin anda ingat Ridho Roma versi Andreas.

7 & 8 Annisa Widyasari / Annisa Khairani ?
Maap yee gua gatau no absen kalian.. Widya duduk dengan Muthya. Annisa Khairani duduk dengan... Purnamaaaa.

9. Arfi N.  : Gendut! Frustasi bgt nemnya kecil! Tapi tetep aje, dia yg bisa dibully di kelas.

10. Arik : Jangkung, tinggi, kurus. Mtknya bintang lima, tapi kalo udah pelajaran lain... canda rik --v

bersambung...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung