Penghuni IX-5 Episode II

Tanpa basa basi langsung 11-30

11. Audina CD : Perempuan tinggi, tipis, bawel, judesss-_-v Seorang Korea Addict.

12. Belantari Azz. : Salah satu dari big girl di IX.5, ngumpulnya ama yang itu itu ajaaa, ngomonginnya itu itu ajaaa.. Korea Addict juga.

13. Berliana Derby : Seorang wanita berjilbab yang duduk bersama Novianti, termasuk perempuan pendiem, jadi indera keenam gua gabisa menembus barrier pikiran dia.

14. Cendy Andestria : Sekretaris IX-5. Musuh Nomor Satu Laki-Laki Kelas IX-5.

15. Devita Anindya : Perempuan berjilbab (lagi) yang duduk bersama Fitri. Pacarnya Fahrim, mukanya Devita rada mirip Annisa Chibi.

16. Dhaifina Mazaya : Perempuan terkecil (bukan imut) di IX-5, duduk bersama... HABIBI! Walaupun dia kecil tapi dia tidak lincah.

17. Emmanuel Otchere :
Pelawak Bintang Lima di Kelas Sembilan Lima. Yaak, salah satu bintang yang sempat menolak ikut drama, akhirnya jadi tenar!

18. Fajriyati Indah Lestari Dewi Pertiwi, eh salah. Wanita terkadang berkacamata, terkadang pendiem, terkadang judes, dan terkadang ga napak. canda

19. Farhan Hariawan : Siapa yang tak tahu dengan tragedi kuning belepotan? pasti banyak. Dan semua orang rada kesel kalo maen pingpong ama dia.

20. Fitri Febriyanti : Perempuan yg rada cina, In a relationship with Pangeran Galas.

21. Hendra Aditya Y : Lelaki jantan, tangguh, pendiem dan duduk bersama Mahe. MTk ? tidaaak, dia terlalu kuat.

22. Imtinan Ghina F. : Wanita yg duduk bersama Leonita, terkadang mencurigakan karena sering ketawa dengan forum sendiri.

23. Leonita Monica : Ini dia Big Mom di IX-5, suka banget ama ngaca-_-

24. Mahendra I. P. : Lelaki kurus, dan seseorang yg setiap hari selalu membawa motor.

25. Maulvi Muhammad Adib : Yaak penulis post-an ini, lelaki menutupi kejantanannya dengan kemaluannya? salah kelembutannya o:) salah satu kandidat Ketua Kelas Terbaik Abad 21.

26. Miftahul Jannah : Perempuan mangaper, dan selalu bersama artis IX-5... oksigennn...

27. M. Daniel J. I. : Wakil Ketua Kelas, nama terpanjang di IX-5, pinter, pinter sekaliii~ Tapi interaksi sosial yang dilakukan dia, kadang kurang efektif karena syarat interaksi itu tidak dipenuhinya dengan sempurna.

28. M. Luthfi H. : "Bawa sial lu bi" "Emak lu jahat amat ama lu bi" Yaak anak yg paling sering bawa bekal. Lebih sering makan nasi tanpa lauk.

29. Muthia K. D. : Bendahara IX-5, MUSUH NOMER 2 LAKI-LAKI DI IX-5, sempat digosipkan dengan syauqi.

30. Novianti : Perempuan yang duduk bersama berliana. Pernah In a Relationship with Emmanuel O.

bersambung...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung