4 hal penting !

Gua bodoh... gua ga ngepost di bulan Juli... akhhhh...
Juli tahun ini tuhh indah banget, karena masuk bulan Juli, masuk juga awal Ramadhan, kurang indah apa coba? berat badan turun ya kan... sering begadang ama doi ya kan... bangunin sahur ya kan... nonton piala dunia ya kan... pokoknya di bulan Juli itu ada 4 hal penting!




PENTING PERTAMA!
Piala dunia brooooh, piala duniaaa, siapa yang ga suka sepak bola? se-ngga-suka-nya lu ama sepak bola, kalo ada banyak gol pasti jadi suka juga. Gua dukung Germany dari awal gelaran pildun tahun ini, mereka memulai kisahnya dengan membantai Portugal. 4-0 bro. Ada CR bro. Terus bantai brazil bro. 7-1 bro. Terus juara abis lawan Argentina. Sorry nih :p



PENTING KEDUA !
Ramadhan brooooh, siapa yang ga seneng ama bulan ini? kecuali para setan. kalo lu gasuka ramadhan lu setan. Wakwaw. Cuma bulan ini kita bisa diet + dapet banyak pahala... namun apa yang kita lakukan di ramadhan harus konsisten di bulan selanjutnya, spt bulan sekarang Syawal yang berarti peningkatan O:) HAPPY EID MUBARAK.MAAF TELAT :))



PENTING KETIGA !
Pilpres broooh, Jokowi menang brooooh, salam dua jari broooh, si nomor satu lagi ribut ama KPU, entah sampai kapan, mungkin hingga beliau menjadi presiden kita doakan saja, semoga beliau panjang umur dan bisa menjabat sebagai presiden di masa yang ga akan datang.



PENTING KEEMPAT !

INI PALING PENTING SUMPAH, 22 JULI 2014, GUA RESMI 17 TAHUN. YEAY!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung