Abis Mulut Buaya, ketemu Harimau Lapar

*Keluar dari mulut buaya yang bernama Ujian Kenaikan Kelas*
Akhirnya aku melihat cahaya matahari lagi, setelah sekian lama terkurung, terima kasih Tuhan :)
Ahhh tidak, di depanku ada harimau yang bernama Remedial, aku bahkan belum menikmati kesenangan ini, oh Tuhan, mengapa roda terlalu cepat berputar?

You know, it's #drama.

Sippp, gua udah selesai UKK nih, dan alahduhyailah, nilai gituuu, walaupun remed cuma beberapa pelajaran.
Dan pada akhirnya, gua memutuskan masuk jurusan IPS, bukan sembarang IPS, namun ini IPS Spesial. Kenapa? Karena, biasanya yang lain pada berebutan IPA, temen-temen gua malah berebutan masuk IPS, Kenapa? Karena, jaman telah berubah. Kita udah zaman reformasi, emansipasi. Terus? Apa hubungannya? Entahlah.

Yang pasti, keluar dari mulut buaya, ketemu harimau lapar.
Pokoknya, wajib naik kelas! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung