Ujian Praktek maaang...

Yth. Para Pembaca Blog gue (eaa berasa ada yang baca)                                  Jakarta, 10 Maret 2012
Jakarta

Minggu ini, anak-anak kelas 9 (termasuk gue) di SMPN30 saja menyelesaikan ujian praktek.
Alhamdulillah yaaahhh, memang bagi gua ujian ini yang paling susah, karena...

ga bisa nyontek!

bayangin ajaaa... gimana cara nyonteeeknyaaa ??? W(OvOW)
tapi sudah lewat...badai sudah berlaluuu...

Hari Pertama...
Yaak, gua ujian praktek B. Indonesia yaitu membaca puisi, gua baca puisi yang berjudul "Matahari Sudah Tua" azzeggg, ngeri kan judulnya:p dilanjutkan dengan ujian Tata Busana, haah ini mah ga usah ditanya, gua kagak ngerti!

Hari Kedua...
Gua ujian praktek English & TIK, pas English gua rada dag dig dug serrr digoyanggg  karena emang ujiannya rada susah yaitu speaking, untungnyaaa guaaa dewaaaa, jadinya gampanglaaahB) apalagi pas TIK, gampang bangeeetttt, cuma ngetik. udah, terus dinilai.

Hari Ketiga...
Kelas gua ujian praktek IPA & Agama Islam, sebenernya hari itu adalah hari yang paling gua ngeri, soalnya :

1) Gua ga suka IPA
2) Gua nggak suka IPA
3) Gua bener-bener nggak suka IPA
4) Jadi, gua ga suka IPA
5) Agama doanya kebanyakaaan u_u

tiba-tiba secercah cahaya muncul...serr. pas IPA gua sekelompok ama yang jagolah dibandingin gua haha kecilll~ pas Agama baru gua agak kagok, gapapa yang penting hari ke-4 dan ke-5 udah gampanggg~

Hari Keempat...
Okeeh, Seni Budaya. Buat pagelaran seni, gua dapet urutan ke-6 alias bontot, dan menilai pagelaran seni IX-4 yang berjudul "Putri Salju yang Tertidur" bagus sih, tapi gimana yaa bukannya mau sombonggg, kelas gua sepertinya lebih kerenB) wakaka pagelaran seni kelas gua judulnya "Batu Keabadian", awalnya gua agak pesimis pas mau mulai ternyata... gilaaa keren bangettt! sampe Pak Agus a.k.a guru seni budaya, ketawa mulutnya lebar sekali (canda pak).

Dilanjutkan siangnya, berenanggg wuhuuu mantap kali renangnyaaa, ngerusuh coooy di Atlantis huahaha.

Hari Kelima...
Horee hari terakhir dan ujian praktek olahraga, dari pagi aja gua udah takut, gua nggak pake dan ga bawa baju olahraga sekolah, sial. untung aja ada temen gua yang sakit jadinya bisa gua pinjem hehe...

Lari keliling stadion gua mengalami penurunan 10detik dikarenakan lapangan becek dan basah, eke takut jatooh. dilanjutkan dengan olahraga permainan di sekolah, gua jalan ke gapulnya bareng utilll huehehe~

Di sekolah, gua langsung mix lagu buat poco-poco ntar siangnya, dannn temen2 gua pada nitip dan kagak bayar u_u sekitar pukul 10an, kelas gua baru dapet kebagian buat Basket ama Volly, nilainyaaa cukup memuaskan lah hehe.

Siangnya kelas gua poco2 jam 3 kuranglah, haha puas coy ama hasilnya! ditambah gerakan baru yang bikin para penonton terhiburrr!:p pulang dari gapul, gua langsung ngacir ke Pasar Baru, buat nuker sepatu, dapet deh gua sepatu Nike buat futsal besoknyaaa!

Besoknyaaa...
Yess gua futsal, awalnya anak-anak pada ngaret, jam 9 aja masih pada maen di gapul, jam setengah 10 baru pada kumpul langsung ngacir ke Koja Trade Mall, jangan tanya ngapain yaaa...

Nyampe disana, bukannya langsung ngumpulin duit malah ngobrol dulu nyehehe tak apelah yang penting maennn dann... PUAS BANGET MAENNYA COOOY, bayangin 3 jaaam!!! ampe kaki gua pegel nih,
pulangnya langsung ke AW bukan, bukan AW yang mahal itu tapi AW yang 7rban dan air putih gratis! alias ala warteg wekeke

Pokoknya, thanks for the best week my friends!
gua gabakal ngelupain kegokilan yang dilakuin rame2 ! huahaha
I heart you...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung