Kisah Sedih di Angkot Minggu~

Yaak jumpa lagi dengan saya upiljooo~~~~
yaak perlu anda tau semua tiap Juma'at & Minggu daku les, dan lesnya cukup jauh dari rumah, but i dont care, daku tetap semangat demi mencapai puncak prestasi ea. Dan hari Minggu ini daku les, pulang jam 11 naek angkot 30A, yaak dengan cepet gua dapet, baru naek........

SIALAN.

Ada anak kecil gaya-gayaan duduk di deket pintu, aihh...

Dek kamu gapapa duduk disana, entah mau jadi preman atau jadi kenek tapi...

KAKA DUDUK DIMANA DEK ??? ea

selanjutnya gua duduk di depan cewe pake celana pendek, sialnya, mukanya jelek, kakinya buluan hidih ngeriiii... yaak awalnya gua kira dia mau ke Gading gataunya... ke ITC wakaka sempet ketawa sendiri gua.

Di tengah perjalanan ada 4 pemuda-pemudi yang masuk ke angkot, lagi rada berisik tiba-tiba ada bunyi lagu nyess gua mah santai gua kira itu telepon, gataunya... SMS

MasyaAllah nak nak, itu SMS loh masa ringtonenya 1 lagu penuh-_-

lagi di belokan ea kaya lu semua pada tau aja, ada 1 emak-emak ama 1 orang laki-laki dewasa yang cukup kekar, dan pas si emak-emak ini turun, cowonya yang itu tadi turun juga, nyesss nyaris kepikiran jangan-jangan mereka jadian garagara turunnya bareng-_-

sekian~
keep love me:D :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung