Februari Telah Datanggg~

Februari sudah tibaaaa ceman-ceman~ memang agak telat tapi yasudahlah.
Yaak hari demi hari telah daku lewati di bulan Februari ini~
tentu saja daku berharap mendapat yang terbaik di bulan ini, tetapi masalahnya

daku kurang daki hoki-_-

Yaaaak Februari dimulai dengan angka ganjil yaitu 1 dan tahun ini tahun kabisat yang hanya terjadi 4 tahun sekali, lalu 1+4 = 5 maka... ga ada artinya apa-apa yang gua tulis daritadi...

Semua keburukan Februari datang saat hari Jumat, yaak hari yang gua kira bakal baik, sempurna, ternyata dihempaskan oleh fakta yang tidak terduga.

Jumat Pagi, dakuu bersiap pergi ke sekolahh, ketika ngecek lemari karena mau ngambil duit, duit daku hilang, daku marah, kesal, sedih akhirnya...

daku buang air besar karena mules...

Jumat Siang, Yaak lagi pelajar Bahasa Indonesia, mengerjakan surat pembaca, tiba-tiba teman daku bernama Aldhila Yudha Asysyhab bin Yanto gambar 'tidid' di baju muslim daku, sebenernya daku kesel tapi daku ingat yaak 1 Februari roda kehidupan daku lagi di atas (saat itu daku mendapat bonus dari pemerintah 500rb grgr menang LPIR) tetapi di 3 Februari roda kehidupan daku lagi di bawah, santai maan (dibaca: men)! kehidupan itu muter, bisa baik bisa buruk!

Malamnya sehabis les, grr hp daku ga bisa dibuka, ini BENAR-BENAR PURBA  NGESELIN! grr
*tiba-tiba hujan (ini serius)*
APA SALAH HAMBAMU INI YA ALLAH?? DIKASIH COBAAN BEGITU BERAT??

ea boong deng. gua biasa aja, yaudahlah mungkin hpnya ngambek, 3 jam ga gua buka-buka, ehh lagi otw home hpnya udah benar!

besoknyaaa, gua kira bakal baeeek, karena roda kehidupan gua kemaren udah dibawah bocor lagi...

eeeh lagi naek motor, mau balap taksi, motornya loncat, jatoh deh gua, 7 jahitan.



ea gua kibul:p coba gores sedikit ama spionnya copot (nggak pecah)
Alhamdulillah~


tamat.
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung