Januari Baru

Januari Baru, ya dikarenakan tahun baru yang pasti semua baru. Apapun itu pasti ada perubahan dengan tahun yang lalu, contohnya berat badan baru. Curhat mulu ya gue tentang berat badan..

Okeee, Januari Baru ini, emang bener-bener baru, temen gua baru beli motor ninja yang di-idam-idam-kannya sejak lama, bahkan mimpi basah pun dia mimpiin ninja, dan satu lagi temen gua, dia baru beli bb, yang baru beli bb ini dia fix lulus dari jeratan hape lamanya.

Bukan cuma temen gua yang ngerasain perubahan, Jakarta pun ngerasain, ya kan? Banjir! yap! benar sekali, banjir ini terjadi tepat di 100 harian Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, ngomong-ngomong, Gubernur DKI Jakarta itu frasa 3 kata lho. #sekilasilmu

Sebenernya gua cuma iseng nulis postingan ini, karena menulis harus dibiasakan:))
Thanks. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung