Awal 2013

Wohoho Selamat Natal 2012 dan Selamat Tahun Baru 2013!
Semoga di tahun yang baru ini kita menjadi pribadi yang baru, baru dalam hal positif brew.
Yak liburan ini gua sukses perbaikan gizi, padahal kemaren gizi gua sama-sama aja, dan karena perbaikan itu berat badan gua naik 8kg. Congrats to me~ Thankyou holiday for new fat~ FFFUUU

Oke, kira-kira 9 jam yang lalu, gua kembali bertemu dengan teman-teman sd kuuuh, ada 11 orang, dan ada yang tumbuh luar biasa berbeda, ada juga yang sama-sama aja. Ini hasil evaluasi gua:

1. Heru Dias (@diasheru)
SD : badan kecil, putih, gendut.
Now: badan tetap kecil, tetap putih, ehem rada kurusan.
Dialah teman sd gua yang pertama kali gua temuin karna emang gua berangkat ama dia. Jadi...dia ya gimana jelasinnya ya. Sama aja sebenernya dalemnya, tapi luarnya juga sama.


2. Syauqi Ramadhan (@syauqiji gajelas twitternya)
SD: lebih pendek dari gua, putih, kurus, ga jerawatan, cleanmind
Now: lebih tinggi dari gua, putih, kurus, jerawatan, dirtymind
Ini dia temen 2tahun SD 3tahun SMP gua. Sebenernya gua males jelasin dia. Tapi dia sering nraktir gua, dan sering ngelawak gajelas. Yaudah akhirnya gua temenan, dan gua sempet bikin boyband ama dia cek disini
" http://www.youtube.com/watch?v=DK3cAASxdA0 " dia yang pake jaket putih

3. Fajri Adhianto (tidak ditemukan alias facebook user)
SD: pendek, kurus, pinter
Now: sama
Temen 6 tahun SD dan 3 tahun SMP gua! Orang ini lucu kok dan enak buat diajak ngobrol kok, jadi gausah takut kalo deket-deket dia. Oiya orang ini kalo abis nonton film bukan ngasih tau "kekurangan atau kelebihan film tersebut" tetapi malah "hal yang tidak logis dari film tersebut". Namanya juga anak pinter.

4. Agung Mandela (DJ_Mandela)
SD: lebih pendek dari gua, tengil, perut buncit
Now: sama
Manusia badung yang temenan ama gua pas kelas 2sd. Gua saranin jangan maen ama dia deh dia licik. Dia seorang DJ. Dia sering memutar piringan kasih seorang wanita. Eh ga deng canda.

5. Prayoga Raymond (@PrayogaRay)
SD: pendek, tengil, kurus
Now: tinggi, sisanya sama
Manusia unik yang struktur tulangnya sama dengan suku amborigin ini memang unik. Dia bisa billiard, godain cewe dan melawak. Sayangnya dia langka.

6.Helmy As-segaf (ada tapi gua gatau)
SD: lebih pendek dari gua, cengeng, gajelas
Now: lebih tinggi dari gua, sisanya sama
Dari hal di atas aja udah jelas kan kalo dia ga jelas?

7. Isna Azahra (@isnazahra)
SD: sawo matang, cerewet, kadang judes
Now: sama
Seorang perempuan yang gua kenal kira-kira pas kelas 5sd. Pernah sekelompok ama gua pas ujian praktek tari. Dan berhasil menjadi 'kepompong'

8. Suchy Sugiarto (@suchyyes)
SD: cina, gajelas
Now: sama
Perempuan yang gua kenal dari kelas 1sd ini ya cina. Ya udah sipit.

9. Alfiyani Thoyiba (@alfiaat)
SD: gendut, sawo matang, cerewet
Now: sama
Entahlah, tapi sekarang dia lebih trendy.

10. Anindya Shafira (@anindyashfr)
SD: entahlah gua ga pernah merhatiin begitu jelas
Now: sama
Sekarang sih baek, tadi dia mesen pop corn dan minum, dan uniknya dia cuma mau minumnya. Dan pasti tau kan pindah kemana tuh pop corn?

11. Edwin (tidak tahu aku)
SD: gendut, besar
Now: sama tapi ga sebesar dulu
Yang khas dari dia itu lemak dan ketawanya.

Mbuahaha. Ini evaluasi gua dong bro, jadi candaan doang, kalo mau bales bikin sendiri ya:p
Bye. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung