TGIF !

Thank God Its Friday !
apa itu artinya ? entahlah ....

Yaa walaupun ga bagus bagus amat ga jelek jelek amat sih hari ini tapi gua cukup senang hari ini.
Dimulai dari pagi... sehabis mandi tiba tiba *TENOT* ahh perutku cabang eeqnya mau keluar sialnya kamar mandi dipake nyokap uh 5 menit harus menahan cobaan untungnya masih sempat mengluarkan yang harus dikeluarkan. 

Ketika berangkat, bokap gua ngeselin abis coba lagi ga nyetir gua ... gua apain yaa, ga tau deh. Ngeselin deh pokoknya, ntar tanya aja kaka gua .

Nah disini mulai senengnya, dari jam 06.30 - 15.00 huaaah Jumat serasa surga, teman sebangku yang bertampang homo bin ayan, temen sekelas yang gila, ditambah kelas gua buat Bar Poker. Mantaplah. 

One more TGIF ! 

Ya Tuhan semoga bukan hari ini saja yang indah semoga hari hari lain seperti hari ini bahkan lebih amin #DoaBaim 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung