Nice Day..

Ceman Cemaaaaaan aku kembaliiiii :D *tek dung tek dung* eh tau ga sih loo?
Hari ini hari ini ....... hari Sabtu! #salah  gueh yaah seneng abezz gitooh soalnyaa yaa...
gua reunian getoh ama temen-temen sd gueh huahaha kangen abez ama mereka..

yang pertama gua temuin seseorang yang bernama Mira
perawakan dia adalah seorang cewe,berjenggot, punya tato dimana-mana dan gila
sedih banget gua yang harus pertama kali gua temuin dia T.T

yang kedua adalah seseorang yang bernama Nada
perawakan dia adalah ceking,kurus,lemak dikit, tipis..
untung dia udah dateng dan lebih rame.. Alhamdulillah yahh

yang ketiga adalah seseorang yang bernama Suchy
perawakan dia adalah dulu sih tinggi sekarang mengecil, agak lebar yaa gitu deh pokoknya cewe
nah pas dia dateng rame gitu deh.. ampe gua dicuekin #cukup

yang keempat adalah seseorang yang bernama Helmy
perawakan dia adalah dulu sih pendek sekarang tinggi, ya gitu tampang polos otak bokep..
Alhamdulillah yahh.. gua ada temen, tapi sifat dia emang sama aja.. SERING DIBULLY!

yang kelima adalah seseorang yang bernama Fajri
perawakan dia adalah kecil, tapi gak imut, bulu kaki ditindik #salah..
ga usah dijelasin deh dia 1 sekolah ama gua bosen ngeliat dia..

yang keenam,ketujuh, & kedelapan adalah Agung, Reza & Yoga
perawakan Agung lumayan tinggi, bulu kaki ampe mata kaki, buncit..
perawakan Reza tinggi, putih, lucu... but bokep..
perawakan Yoga kecil, ga imut, muka tua.. bokep
Nah pas mereka dateng wuah bener-bener rame dahh.. hoho

Yeah..Thanks for today my friends. Keep be my friend \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung