June! Yeah!

WELCOME JUNEEE YEAH....
Yappp, bulan ini adalah bulan penuh pertaruhan bagi gua, ada banyak yang dipertaruhkan di bulan ini,  tentang sekolah, tentang tanggung jawab gua sebagai ketua ekskul, tentang gua sebagai manusia yang butuh kasih sayang, heya itu menjijikan pil.

Bulan ini, disambut dengan tanggal 1, Hari Kelahiran Pancasila, mari kita jaga nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila dan kita aplikasikan di segala tindakan ini. Asik asik jos bahasa gua, iyalah, soalnya kita sudah mendekati PILPRES brooo PILPRES, bakal ganti presiden, udah ga ada foto si gendut SBY terpampang lagi di dinding depan atas papan tulis kita. Yeyyy, pilih yang kurus atau yang rada gembul, yokkk tentukan pilihan anda dari sekarang :D

Dan besok, selamat menunaikan ujian akhir semester ya kamu, iyaa kamuu, ama aku, ama semuanya, yapp nilai semester 4 ini benar-benar perlu diperhatikan dengan seksama agar tidak menyesal ke depannya, semoga kita semua dapat naik kelas semua (walaupun gua ga yakin... soalnya.... ah sudahlah), dan apabila kita naik, welcome tantangan baru!

Dan tanggal 20 ini, gua berniat menjajal ciptaan Tuhan (re: gunung) lagi nih, yap, gua mau ke Semeru brooo, Semeruu gunung tertinggi di Jawa, gunung yang pernah dinaikin Ralinesyah, ahhhh. Oiya, akhir Juni merupakan awal Ramadhan, idih the best banget lah pokoknya nih bulan, dengan membaca basmalah saya berdoa Juni berjalan dengan lancar, Bismillahirahmanirahim *bunyiin gong* !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung