4 bulan !

Assalamualaikum man teman...

Iya udah 4 bulan, Bayangkan hampir  4 bulan kandungan gua kaga nerbitin karya gua (di blog ini), pasti para penggemar sudah menangis terguling-guling menunggu karya gua, dan selamat saya kembali muncul ^-^ Hihihi ciee yang lagi long weekend dari Sabtu-Rabu, cieee yang gatau mau ngapain, cieee yang abis putus, cieee yang makin gendut, cieee cieee. Mungkin itu juga ringkasan dari 4 bulan yang terlewatkan di 2014.

Yup, gua sebagai pelajar kelas 11 tak bisa dipungkiri berbahagia sekali karena sering sekali mengalami liburan, yaa walaupun liburannya kayak part time suka tuker-tukeran tapi gapapa, gua punya jam tidur yang lebih baik (padahal weekdays tidurnya jam 8). Dan problem dari liburan adalah aktivitas, bener sekali kata guru sejarah gua,

"Pelajar adalah pekerjaannya belajar." - Pak Adi

Jadi kalo libur tambahan selain Sabtu dan Minggu pelajar bakal kaga ada kerjaan, yah akhirnya gua belajar hehehe boong deng. Libur tambahan ini juga makin bikin pusing, masuk sekolah sih ngga, tapi oleh-oleh (re: tugas) dari sekolahnya banyak. Ekonomi lah, Bhs. Indonesia lah, Bhs. Indonesia lah, Bhs. Indonesia lah.

Ngomong-ngomong gua putus nih, tapi ga galau dong, kan gua lelaki tangguh. Tiap putus pasti ada 2 pertanyaan :

1. Kenapa putus ?
2. Siapa yang mutusin ?

Tapi dalam bentuk itu adalah tipikal teman yang care. Tapi kalau pertanyaan no. 2 menjadi no. 1 sesungguhnya mereka bukan teman, mereka musuh yang ingin menghinamu. Oiya alesan putus gua ini rada rumit, yang ngerti yang pasti yang cuma gua ceritain, mungkin begini ringkasan curhat gua,

"Selama 2 bulan hubungan gua udah gajelas, cuma sekedar tanya jawab sekedarnya, yaa gua akhirnya mikir apa sih yang harus dipertahanin?

The end hubungan cinta gua dan juga post ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung