Liburan Lebaran... Sial!!! #4

Lalu gua dan keluarga pun langsung keluar dari toko dan baru jalan beberapa meter nyokap dan kaka gua nengok ke toko lain, langsung ngacir masuk.. bzz insting wanita.. ternyata insting gua salah, ternyata nyokap gua belum beli baju sama sekali karena ga ada yg cocok, bukan cocok pilihannya tapi "ukurannya" wkwk padahal bokap gua sempet bilang 

"Vi, mama kurusan ya?" 

Dan akhirnya setelah menemukan baju yg "cocok" acara dilanjutkan dengan makan siang, huaha karena ini masih deket daerah pasar jadi ya rumah makan seadanya yg kita ambil, kita makan ayam bakar & tengkleng.. beeeh, nikmat sekali kalo gua ga sariawan-_- disini gua melihat 1 keluarga bajunya sama semua... gua jadi terinspirasi keluarga gua foto studio pake baju mirip beeeh kompak walaupun norak lah..

Yaa setelah itu bokap ngambil mobil dan gua, kaka gua, ade gua, dan nyokap nunggu, nah disini nih ade gua bandelnya kambuh, kita ber-3 (selain ade gua) lagi asik ngobrol tanpa disadari ade gua udah megang batu aja dan sekonyong-konyong ade gua ngomong 

"Lempaaar" sambil ngelempar batu yg dia pegang dan 

*BLUK* pala seorang bapak kena... dan sekonyong-konyong juga nyokap gua langsung mukul tangan ade gua dan marahin dia dan sambil minta maaf ke bapak itu, bapak itu cuma ngangguk sambil gosok2 palanya..

Bokap pun datang dan langsung ngacir ke hotel, kami beristirahat dengan tenang di hotel dan malamnya berkeliaran lagi sambil make baju yg baru dibeli :D awalnya kita nyari makan buat ilo yg pengen makan semacam ayam goreng tepung (baca: KFC, AW) dengan tersesat selama setengah jam akhirnya sampai di mall, ade gua pun makan dengan lahapnya.. 

Setelahnya kita yg nyari makan dan nyoba ke foodcourt dan ternyata foodcourt di Solo sama kaya di Gading, ramenya parahhh, kayak pasar klewer dipindahin kesitu, dan ade gua juga udah ga betah di tempat rame, akhirnya kita ke gramedia dulu baru nyari makan lagi..

Di gramedia ada sale gede-gedean, keluarga gua borong buku, dan yg paling banyak adalah kaka gua, dengan berbagai buku psikologinya dan buku cara-cara terhindar dari kejahatan.. dikarenakan kaka gua bakal kuliah di depok.. setelah itu kami makan di "Bakso Bola" yang pelayanannya lama bangettt, dan disitulah petualangan di Solo kami berkahir, malamnya kami pun beristirahat dengan tenang..

Esoknya kami bersiap-siap kembali ke Jakarta...

bersambung ke Part 5 yaa... karena kepanjangan kalo sampe abisz




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung