Evaluasi Resolusi

Sedih juga... empat bulan kaga nge-post apapun yang bermanfaat.
Sebenarnya, masalahnya cuma satu sih, gua punya tumblr.
Tumblr-nya buat tugas, yha pasti gua isi terus lah! 
Boleh kok cek di sini hehehe ✌️

Selamat siang semua! Happy long weekend!
Setelah menempuh tiga semester yang merasakan jatuh bangun, tiba saatnya di semester empat. Semester yang membuat anak jurusan Ilmu Komunikasi terpecah. Terpecah dalam artian positif. Iya, jadi semester empat ini semuanya udah pada milih peminatan masing-masing. Udah gabisa belajar bareng karena sedikit mata kuliah yang bareng-bareng. Udah jarang nongkrong hingga tengah malam. Huhuhu... jadi sedih... tapi, gapapalah, demi masa depan yang lebih baik.

Mungkin, gua mau bahas sedikit tentang resolusi gua di tahun 2017. Jadi, gua punya tiga resolusi utama di 2017 ini, sisanya boleh menyusul. Yang pertama, gua pengen banget baca buku tiap bulan. Iya, gua emang orangnya males banget baca suatu hal, yang kaku, apalagi gua harus "menamatkan" buku tersebut. Tetapi, orangtua berkata,

"kalo kamu banyak baca, kamu pasti bisa nulis" sambil mengelus jenggot.

Maka dari itu, petuah yang diberikan orangtua harus disegerakan. Alhamdulillah, empat bulan ini gua udah menyelesaikan dua buku. Iya dua doang. Sedih kan, gagal tercapai. Maka dari itu, bagi para pembaca blog ini yang mau memulai kebiasaan yang sama, boleh dong ajak gua hehehe.

Resolusi kedua gua adalah gua pengen banget nge-post tiap bulannya yang berbobot. Sebenernya, ini implikasi dari resolusi gua yang pertama. Iya, tapi tiba-tiba sebuah mata kuliah yang bernama Pengatar Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) membuyarkan mimpi gua. Iya, gua ngepost setiap minggu. Iya postingan gua berbobot, Tapi, gua tidak merasa senang. Huhuhu...kreativitas-ku ditekan. Tapi, sebenernya ini sangat menantang mahasiswa untuk baca dan nulis setiap minggunya, menarik sih. Sekali lagi, boleh dicek di sini hehehe ✌️

Resolusi ketiga gua adalah kurus. Terus gagal total. Yaudahlah. 

Lalu, sebentar lagi akan ada Pilkada DKI Jakarta putara kedua. Semoga DKI Jakarta mendapatkan pemimpin yang amanah dan semakin bersatu. Selamat berpesta demokrasi!

Oiya, terus gua baru buka usaha nih, kecil-kecilan, boleh banget buka divilo.shop hehehe. 

Komentar

Posting Komentar

Yuk, berikan kritik dan komentar!

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung