Sesuai Porsi

Hampir 1 tahun gua duduk di kelas 10, gua udah nemuin orang-orang baru yang belum gua temuin seumur hidup gua, dari temen sebangku, temen sekelas, temen seangkatan, kaka kelas, ampe alumni. Gimana ya, bentar lagi gua kelas 11, gua juga udah punya beban, oiya gua belum cerita, alhamdulillah sekarang gua jadi Ketua KIR di SMAN 13, tepok tangannya dong? :D

Kalo mikirin masalah tanggung jawab, pikiran udah kemane-mane yang ujung-ujungnya tergantung penilaian Allah SWT terhadap kinerja gua, pokoknya gua berusaha aja. Sorry mendadak serius.

Balik lagi, kelas 11 udah beda, gua udah jadi kakak kelas, ditambah lagi ada banyak program kerja yang harus gua bikin dan diselesaikan, wuuuh, belum deadlinenya aja pala gua udah puyeng, apalagi akhir-akhir ini hubungan gua ama kasur membaik... dan gua lagi lost contact ama martabak.

Mau ga mau, gua ataupun kita harus ngejalanin hidup kita, dan menurut gua jalaninnya sesuai porsi masing-masing, jangan ambil pusing yang bukan urusan kita, tapi kalo melibatkan kita jangan lambat ambil keputusannya, tapi kalo emang udah bawa nama kita, harus diselesaikan secara tuntas!

Omongan gua berat bangaaaaaaaaat. Mungkin gua bukan upil yang dulu, dulu gua disayang, sekarang gua ditendang. Oke ngelantur. Sudahlah cukup. Bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung