History of 2011

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Jamaah...

Huaaah bentar lagi tahun 2011 udah mau berganti menjadi tahun 2012
2011 itu cepet sekalii yaak, dan 2011 itu banyak kisah dan cerita (apa bedanya??)

*flashback*





Yaak awal 2011 gua jomblo, dan mencoba mencari wanita baru huehehe
awalnya gua udah nemuin, dan memutuskan nembak tapi "nanti"
tapi disuruh teman gua nembaknya buruan, akhirnya 6 Februari 2011 gua nembak, hasilnya...



DITOLAK-_-

"perencanaan yang tidak matang hanya membawa kegagalan" - @upiljo

Yaak dan akhirnya gua memutuskan move on, dan mencari pengganti yang lebih baik~~
akhirnya gua menemukan seseorang perempuan di twitter (kayak ilang aja),
yaak social network memang membuat kehidupan lebih dekat...

akhirnya 27 Maret 2011 gua dm dan minta no hpnya, walau sempet deg-degan, akhirnya...

YESS, GUA DAPET NOMERNYA *jogetshakira*

Huahahahahaha
Emang namanya jatuh cinta tuh berjuta rasanya! asin asem, manis, kecut...gabung!
Akhirnya gua pdkt ama dia kira-kira 2 bulan, dan gua merasa udah siap
gua mencoba nembak lagi dengan amunisi seadanya yaitu

- Tampang (pas-pasan)
- Keberanian (ga gede-gede amat)

Akhirnya di malam 25 Mei 2011, gua tembak dan...

BERHASIL... *jogetdora*

Yihaaa, emang ditembak terus diterima itu berjuta rasanya! (ga ada kata-kata lain)
yaak hubungan ini gua rahasian ama temen-temen gua soalnya pasti pada minta pj...

menjijikan....

tapi pada 2 Juni 2011, terbongkar sudah, semua orang pada udah tau...
wkwk bodo amat deh :P

Tanggal 10 Juni 2011, karena mau Ujian Kenaikan Kelas (UKK) gua belajar bareng pacar baru gueh (walaupun pada ga percaya-_-) alhamdulillah yaahh, semuanya berjalan baik :P

Lalu 13 Juni 2011 itu UKK, yaak gua memiliki target ranking 3 besar...
tapi apa dayaaa, bagai si cebol merindukan bulan
gua dapet ranking 15 -_- yaudah deh gapapa, ikhlas...

*ketika sudah masuk sekolah* *langsungkeAgustus*

1 Agustus 2011, yaak sudah memasuki bulan Ramadhan,
dan udah 2 bulan gua ama pacar gua parahnya gua belum pernah 'jalan' ama dia...

akhirnya 18 Agustus 2011 horee gua bisa jalan ama dia, dan nonton Transformers 3 : Dark of The Moon
huehehe walaupun gua udah nonton tapi gapapalah :D  saking senengnya...

22 Agustus 2011 jalan lagi wekeke nonton Kungfu Panda 2, sekalian buka bersama di sekolah hehe :D

Yaak dan 30 Desember 2011 sudah Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin :D

3 September 2011, yaak cewe gua ulang tahun, sialnya gua ama dia masih malu-maluan
jadi.. yak gitu gua ga bisa ngasih apa (malu-maluin bgt sbg cowok-_-)

3 Oktober 2011, Yaak gua pergi ke Solo buat LPIR (Lomba Penelitian Ilmiah Remaja) huahaha mungkin ini one of the best in 2011, gimana nggak? medali perak men!!

17 Oktober 2011 yaak, UTS (Ujian Tengah Semester) di sekolah gua, dan sekali lagi gua mendapatkan hasil yang kurang maksimal karena tidak berjuang dengan usaha maksimal....

*Novemberdilewatin* (gua lupa ada apaan di bulan November-_-)

12 Desember 2011 Yaak Ujian Semester 1, dan alhamdulillah walaupun berjalan lancar dan dengan usaha maksimal bisa diliat sendiri di post gua yang Rapot hehe

18 Desmber 2011 gua atletik dan mengalami peningkatan lari dari 1:59 menjadi 1:47, sehabis itu jalan ama pacar huaehuae :P

Tanggal 23 Desember 2011, libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembiraaa yaak~
Tanggal 24 Desember 2011, kaka gua beli buku "Manusia Setengah Salmon" nih buku mantap coy!
Dan 25 Desember 2011, Hari Natal dan gua anniv ke 7 bulan huhuy~

Tanggal 28 Desember 2011,
gua jalan ama temen-temen kelas gua lalu membeli kue buat ibunda sang pacar :p
lalu begadang buat ngucapin selamat ultah :D

Yaaaaaaak, mungkin itu ringkasan yang agak panjang di 2011
semoga di tahun 2012 menjadi lebih baik, baik, baik dan sangat baik :D
amin

wassalam
@upiljo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung