Ujian Nasional...

Ujian Nasional...
13 huruf, 2 suku kata, banyak memiliki makna...

Yaak itu penjelasan singkat mengenai Ujian Nasional, yaak tahun ini guehh UN lagi, yaa mau gimana lagi itulah salah satu cara menentukan kelulusan, yaak dari Sabang sampai Merauke mungkin ada yang menanti kehadirannya dan ada juga yang tidak menerima kehadirannya, yaak contohnya gua.

Yaa dengan UN ini, 'kata nyokap gua' semua siswa diajari agar tidak jujur... hmm bener juga sih..
Yaa karena dengan ada UN pasti semua murid bakalah melakukan itu ini itu sono sini wagono wagini demi lulus dengan hasil maksimal!
contohnya gue muehehe, tapi karena gua kurang berbakat yaa, Wasyukurilah

Yaak hari pertama UN, Bahasa Indonesia...

Jujurrr.... malam sebelum UN gua bener-bener ngeremehin nih mata pelajaran
"Ah paling sama kayak TO..." batinku..ea
Naah saat lembara soal mulai dibuka jlegg, gua kaget...SUSAH MAKKKK!!-_-

Sebenernya ga begitu susah, hanya saja gua mendapatkan "1 alasan mengapa nilai B.Indo jarang yang 100"

yap benar karena kancut rancu
Mungkin belum jodohnya jadi sabar O:) berharap English lebih mudah...

English... huahua sama seperti B. Indo gua 'agak' ngeremehin dan ini benar2 gua kualat, serius SOALNYA SUSAH BANGGGET #tripleG baru buka lembar no.1 udah susaaaah-__- yaak mungkin anak 1 Indonesia memakai moto gua :

"Berharap ada keajaiban" - Maulvi M. Adib, calon suami yang baik

Matematika... Yaak gua seperti para pepatah, 'Belajar dari kesalahan' nah pas pelajaran ini gua bener2 ga ngeremehin, semua soal gua lahap, telan, cerna, keluarkan, lahap lagi dan seterusnya, nah pas UNnya...

Yuhuuuu~ hampir ga mendapat kesulitan... dan InsyaAllah hasilnya bisa 10, Amin:D

Oiya gua nazar :
Mtk cepe : Puasa 2 hari
Nem tertinggi di gapul : Puasa 2 hari
Nem tertinggi di DKI : Puasa 5 hari
Nem Tertinggi di nasional : Puasa seminggu!

menyemenye~ doakan saja yah:D

IPA... Wuahaha ini pelajaran yang paling gua sebelin sepanjang perang dunia II , dikarenakan hitung2an disilangkan dengan hapalan menghasilkan FI yaitu MMUUmmEETT (mumet)
Untungnya gua belajar dengan keras dan semoga mendapat hasil yang maksimal, AMIN:D

Bagi para pembaca...ea
Yang juga sehabis mengikuti UN
I Heart You:P Kita pasti LULUS!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelangi

Guru-guru di hari buruk Senin T.T

Kesadaran Menjaga Alam itu Tumbuh saat Kuliah

Beruntung